Popular Post

daun jatuh

Posted by : Unknown Minggu, 21 April 2013


Nama itu selalu membuatku ingin tahu
Nama yang membuatku mengerti manisnya cinta adalah duri
Arti kisah bukan untuk selalu bersama
Kata saying bukan sekedar untuk didendangkan
                Nama duri itu begitu indah
Perpisahan membuat arti pertemuan ditemukan
Dan aku tidak pernah merasa kita berjauhan
Kita selalu bersama
Kita selalu bertemu
Setiap hari bahkan setiap waktu
Tapi kita bisu, kita tidak bisa katakan sesuatu
Karena yang nertemu adalah hati
Terlambat sebuah tali janji
Pesan yang kita kirim adalah tulisan
Perbincangan ditelfon adalah bisikan
Kenapa kau katakana tidak pantas
Setiap orang memiliki kekurangan
Jika kita mencari seseorang dalam kesempurnaan
Yang kita temukan hanyalah kebohongan

                Aku memang tak bisa menghapus air matamu
Aku tak bisa untuk selalu hadir bersamamu
Tapi aku akan selalu berusaha tuk selalu dekat dihatimu
Aku akan mendengarkan ceritamu
Kalaupun kau ukang cerita yang lalu aku akan berkata “cerita itu pertama kali ku dengar darimu”
Kalau kau masih simpan kata-kataku
Simpanlah semua itu sebagai pengobat rindu
Dan bukti jika suatu hari kita akan bertemu

*Cuplikan novel 'Kehormatan dibalik Kerudung'

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BEST FRIEND FOREVER "UNEXCTAN" - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -